Alamat Kursus Bahasa Korea

alamat kursus bahasa korea1Cari Alamat Kursus Bahasa Korea?

Anda sedang mencari alamat kursus bahasa Korea? Jika iya, maka Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak ditemukan tempat kursus bahasa Korea. Dengan semakin  banyaknya peminat terhadap bahasa Korea tentu memunculkan inisiatif sebagian orang untuk mendirikan tempat kursus bahasa Korea dengan sistem pengajaran dan tarif yang berbeda. Jika Anda memang menjadi salah satu dari peserta yang ingin mengikuti kursus bahasa Korea, maka sebaiknya  mencari informasi yang lengkap dan akurat untuk mempermudah pencarian nantinya.

Jenis Kalimat Dalam Bahasa Korea

Ada tiga macam kalimat di dalam bahasa Korea yang perlu dikuasai yaitu kalimat formal, kalimat informal dan kalimat sederhana. Dari ketiga kalimat tersebut, kalimat informalah yang akan sering kita dengar terutama dalam percakapan sehari-hari. Kalimat ini juga biasanya digunakan saat berkenalan.

Kalimat formal memiliki variasi, yaitu :

  • Kalimat yang berakhiran –습니다 ( – seumnida ), untuk pernyataan
  • Kalimat yang berakhiran –습니까 ( – seumnika ), untuk pertanyaan
  • Kalimat yang berakhiran –입니다 ( – imnida ), untuk pernyataan
  • Kalimat yang berakhiran –입니까 ( – imnika ), untuk pertanyaan
  • Kalimat yang berakhiran –십시요 ( sipsio ), untuk perintah

Nah, itulah beberapa jenis kalimat yang bisa dipelajari nantinya jika mengikuti kursus bahasa Korea. Namun, pastikan Anda menemukan alamat kursus bahasa Korea yang tepat yang mampu mengasah kemampuan bahasa Korea Anda.

error: Content is protected !!