Categories: Kursus

Les Bahasa Korea

Les Bahasa Korea Terbaik

Les bahasa Korea saat ini mungkin paling sering dicari oleh sebagian orang karena akan memudahkan mereka untuk bisa mempelajari bahasa Korea. Pertanyaannya, mengapa bahasa Korea begitu menarik perhatian anak muda jaman sekarang? Tidak dipungkiri hal tersebut merupakan dampak dari dunia perindustrian musik serta film Korea yang saat ini tengah hits. Tidak hanya itu saja, bahasa Korea sendiri juga diharuskan bagi para CTKI yang ingin bekerja di Korea, yang salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah harus lulus ujian bahasa Korea (EPS-Test of Proficiency in Korean).

Les Bahasa Korea untuk Mengasah Kemampuan Berbahasa

Mempelajari bahasa Korea memang bukanlah hal yang mudah dan memerlukan ketekunan serta kesabaran yang tinggi. Dalam bahasa Korea ada kata dasar yang dapat berubah-ubah tergantung kala dan akhirannya. Di dalam kamus bahasa Korea pasti banyak ditemukan kata yang berakhiran –다 (da/ta) yang berarti kata kerja atau kata sifat.

Kata kerja dan sifat ini akan berfungsi sebagai predikat yang selalu diletakkan di belakang kalimat. Akan tetapi, jika Anda melihat kata akhiran –다 (da/ta) tidak perlu bingung karena itu adalah bentuk dasar yang tertulis di dalam kamus. Selanjutnya adalah bagian tata bahasa Korea yang cukup sulit. Di dalam Bahasa Korea ada beberapa partikel yang memperlihatkan subjek dan objek. Belajar bahasa Korea memang tidak mudah tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan. Jika Anda ingin lebih mahir, Anda bisa mengikuti les bahasa Korea.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Top

--------------------------------