Categories: Bahasa Korea

Pelatihan Bahasa KoreaPentingnya Pelatihan Bahasa Korea

Mengapa penting untuk mengikuti pelatihan bahasa Korea? Karena, Korea khususnya Korea selatan saat ini tengah merajai segala bidang di Asia, contohnya di bidang ekonomi dan olahraga. Itu sebabnya banyak orang yang mulai mempelajari bahasa Korea. Begitu pula dengan mereka yang mau mengenyam pendidikan di universitas di Korea. Hal ini tentunya menjadi sebuah keharusan untuk bisa menguasai bahasa Korea. Selain itu, jika Anda juga berkeinginan untuk bekerja di Korea, maka Anda juga diwajibkan untuk bisa mengerti bahasa Korea.

 Pentingnya Belajar Bahasa Korea Saat Ini

Jika Anda ingin bekerja di Korea, maka dituntut untuk bisa berbahasa Korea karena adanya tes wajib yang nantinya harus dilewati. Sebelum Anda memulai mempelajari bahasa korea, sebaiknya belajar huruf Hangul terlebih dahulu. Terdapat 24 huruf Hangul dasar antara lain 14 huruf konsonan dan 10 huruf vokal. Selanjutnya, di dalam huruf Hangul Korea, tedapat sistem penyusunan yang menggunakan sistem silabik yang digunakan untuk membentuk suatu suku kata atau blok yang terdiri dari 2 sampai 3 huruf.

Jika huruf-huruf tersebut digabungkan maka huruf satu dengan huruf yang lainnya akan membentuk sebuah kata baru dan tidak akan terjadi perubahan bentuk katanya. Memang bukan hal yang mudah untuk bisa belajar bahasa Korea. Akan tetapi, mempelajari Bahasa Korea sangat penting jika Anda ingin mencari pengalaman di sana. Perlu diingat bahwa dalam bahasa Korea ada aturan-aturan yang berbeda dari bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Jadi, jika Anda ingin memahami lebih lanjut mengenai bahasa Korea, sebaiknya ikutlah dalam pelatihan bahasa Korea.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Top