Categories: Kursus

beasiswa-belajar-bahasa-korea

Beasiswa Belajar Bahasa Korea Di Korea

Tren K-Pop semakin merajalela di Indonesia dan negara-negara lainnya di seluruh dunia. Girlband, boyband, dan para pemain drama dan film Korea menjadi role model bagi para muda-mudi dunia. Jangan sekedar tahu dan mengagumi penyanyi dan aktrisnya saja. Kini kamu-kamu para pecinta K-Pop memiliki kesempatan untuk mendapatkan beasiswa yang akan mengantarkanmu ke Korea. Beasiswa belajar bahasa Korea bisa kamu dapatkan segera di Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia. Beasiswa ini berfokus pada pemberian ilmu budaya dan bahasa Korea. Pusat Bahasa di Universitas Geumgang, Korea Selatan akan menjadi tempat belajar kamu yang berhasil mendapatkan beasiswa ini.

Peserta beasiswa belajar bahasa Korea ini akan mengikuti masa studi di Korea Selatan selama 15 minggu. Selama kurang lebih 15 minggu ini para peserta tak hanya akan belajar seputar bahasa Korea dan ilmu budaya Korea Selatan saja, melainkan juga akan berkesempatan mengikuti tour dan travelling di sejumlah lokasi terkenal di Korea Selatan. Tour dan travelling ini sudah menjadi bagian dari program beasiswa bahasa Korea ini. Lantas siapa saja yang boleh mengikuti program beasiswa ini? tak hanya muda-mudi saja yang berhak ikut serta menjadi peserta beasiswa, semua warga negara Indonesia yang bebas dari masalah hukum bebas mendaftar.

Untuk menjadi peserta program beasiswa belajar bahasa Korea, tiap peserta harus memenuhi persyaratan sebagai berikut. Pertama, tiap peserta harus fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Tiap peserta juga harus menyukai kebudayaan Korea. Tak hanya sebatas itu saja,  tiap peserta akan diminta untuk mengirimkan demo berupa video yang berisi memperkenalkan budaya Korea pada masyarakat. Kedua, tiap peserta juga wajib mengirimkan video yang berisi perkenalan diri dalam Bahasa Inggris. Tentunya tiap peserta juga wajib melengkapi berkas-berkas/ dokumen yang terdiri dari formulir pendaftaran yang sudah disediakan, fotokopi ijazah, fotokopi transkip nilai, sertifikat TOEFL yang masih berlaku, fotokopi paspor yang masih berlaku, pas foto 3×4 sebanyak 6 lembar, lampiran video perkenalan, dan surat referensi dari Direktur Korea Culture Center Indonesia khusus bagi mereka yang berhasil lolos tahap 1.

Spread the Word, like or share this page, your friends will also love it and thanks for it.

Top

--------------------------------